Raih Prestasi Diberbagai Ajang: SMAN 1 Luhak Nan Duo Terus Mengalami Kemajuan


Kab. Pasbar – WM. SMAN 1 Luhak Nan Duo berhasil meraih prestasi membanggakan dalam berbagai ajang dan kompetisi antar SMA dan SLTA se Pasaman Barat dan Sumatera Barat. Prestasi tersebut diantaranya dengan menjadi Juara 1 Lomba Drum Band antar SLTA Pasbar 2015.
Selanjutnya diajang Sains antar SMA se Pasbar, sekolah  memperoleh Juara 3 Komputer. Selain itu 11 prestasi diraih di O2SN Pasbar 2015 yakni dari Karate, Silat dan Atletik. Sekolahpun mendominasi juara karate dengan 7 medali. Sedangkan 1 Medali diraih dari Pencak Silat dan 3 Medali lainnya dari Atletik yakni Lari 100 M Putra dan Putri.
Namun tak hanya itu saja, prestasi Seni dan Keagamaan pun berhasil direbut siswa dan siswinya baru-baru ini pada lomba yang diselenggarakan oleh Disbudpar dan Assalam Pasbar antar SLTA dalam rangka memeriahkan Perayaan HUT RI ke 70.
Diajang seni sekolah berhasil meraih Juara 1 Tari Tradisional dan Juara 3 Lagu Daerah oleh Adilla Fetri pada lomba yang diselenggarakan oleh Disbudpar Pasbar. Sedangkan prestasi Keagamaan pada Lomba Assalam Pasbar adalah Juara 3 Hafiz Alqur’an oleh M. Hasbi Rahman dan Juara 1 Tenda Terbaik Putra.
Sedangkan Prestasi SLTA Sumbar yakni dengan menjadi Juara Umum Pramuka Adyarajaddipa di Festival Gudep Teritorial Adat dan Budaya yang dipertuan DAULAT Parit Batu Pucuk adat Pasaman (ADYARAJADDIPA) Se-Sumatera Barat 2015.
Sekolah yang dipimpin oleh Gusti Rizal, S.Pd memperlihatkan kemajuan yang luar biasa dan terlihat dari peningkatan prestasi siswa dan siswinya. Mata pelajaran akademis dan non akademis serta kegiatan exkul berhasil meraih berbagai prestasi yang membanggakan.
Share this post :

PAPAN PENGUMUMAN

http://gifgifs.com/resizer/
 
SMA N 1 LUHAK NAN DUO ( Jl. Lintas Simpang Empat Manggopoh KM. 08 Sarik )
Copyright © 2015. SMAN 1 Luhak Nan Duo - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger